Penelusuran

Habbatussauda Kurma Ajwa Kapsul

Terbuat dari 100% Habbatussauda berkualitas tinggi (jenis HABASYAH), diproses dengan teknologi modern, sehingga terjamin higienisnya. Hasil produk lebih hitam, berminyak & lebih halus sehingga mudah diserap tubuh serta lebih terasa khasiatnya.

Manfaat & Kegunaan:
Untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit ringan dan kronis seperti: rematik, asam urat, peradangan persendian, tenggorokan, migrain, exim, berbagai alergi, gangguan jantung, batu empedu, liver, kencing manis, TBC, paru-paru kronis, sesak napas, asma, stroke, menstabilkan kolesterol, tekanan darah dan gula darah, anemia, membantu mengatasi wasir, insomnia, kanker, membuang racun dalam tubuh serta meningkatkan ASI, daya tahan tubuh/stamina.

Pengobatan penyakit menurut Syariat Islam lebih dianjurkan dengan menggunakan obat-obatan alami (Non Kimia atau non sintetis) karena lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Beberapa zat/obat-obatan dan cara pengobatan yang telah direkomendasikan penggunaannya oleh Rasulullah shalalallahu ‘alaihi wasallam untuk mengobati penyakit dan menjaga kesehatan, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi habbatussauda, sebagaimana Sabda Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam :
Sesungguhnya dalam habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian(H.R Bukhari & Muslim)

Aturan pakai:
Dewasa : 2-3 kapsul pagi dan sore
Anak-anak : 1-2 kapsul pagi dan sore

“Bila dikonsumsi secara rutin akan mendapatkan manfaat yang luar biasa, tubuh Anda Insya Allah akan lebih sehat dan tidak mudah sakit”

Produsen: CV. Vicomas Internasional Indonesia

Perijinan:
• Izin Industri Obat Tradisional (IKOT) No.448.3/12375-Was
• Izin Edar Produs dengan Registrasi POM TR.073 367 991
• Sertifikat halal Cangkang Kapsul MUI 00140016360701
• Hak Paten Merk D00 2007008822

Harga 210 kapsul Rp. 40.000
 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Konten Informasi | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sidimpuan Herbal Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger