Penelusuran

HERBAL HABBASYIFA, SEHAT TANPA EFEK SAMPING

HERBAL HABBASYIFA OIL 90 Kapsul

Harga : Rp. 50.000,- 

Ia dikenal dengan beragam nama sebutan misalnya habbatussauda, nigella sativa, maupun black seed. Tapi orang awam lebih senang menyebutnya jintan hitam. Biji kecil yang telah dikenal ribuan tahun lalu ini sudah digunakan secara luas oleh masyarakat India, Pakistan, dan Timur Tengah sebagai pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit karena kandungan di dalam biji tersebut memiliki khasiat luar biasa. Dan sekarang, jintan hitam tengah naik daun di Indonesia.
Jintan hitam juga dikenal sebagai BRM (Biological Response Modifier) karena dalam sebuah penelitian menunjukkan bahwa ekstrak dari bijinya bersifat toksik kepada sel kanker. Dalam penelitian tersebut juga memperlihatkan sel kanker yang diberi ekstrak jintan hitam dalam inkubator tidak dapat menghasilkan faktor untuk pertumbuhan sebab senyawa yang terkandung di dalamnya dapat menghancurkan sel-sel tumor dan meningkatkan antibodi.
Kini jintan hitam pun sudah tidak sulit lagi didapat dan dikonsumsi sebab telah tersedia Habbasyifa. Produk herbal itu, merupakan minyak jintan hitam dalam kapsul Habbasyi yang didapat dari proses cold pressure, sehingga menghasilkan minyak berkualitas. “Kekuatan satu kapsul minyak Habbasyifa lima kali lebih ampuh dibanding habbatussauda berupa bubuk,” ujar Terapis Wanita Klinik Al-Iman Sefira Dian Anggraini kepada Jurnal Bogor, kemarin.
Habbasyifa sering dijadikan andalan oleh masyarakat untuk mengatasi segala macam penyakit, baik yang ringan hingga kronis sekalipun. Kinerja awal Habbasyifa ialah melakukan detoksifikasi alias membersihkan racun dalam tubuh, merangsang kerja organ tubuh agar semakin optimal, memperbaiki metabolisme dan sistem pencernaan, merevitalisasi sel-sel tubuh yang rusak sekaligus meningkatkan antibodi. “Ini dikarenakan minyak jintan hitamnya mampu menelusup sampai ke sel-sel tubuh terkecil sekalipun,” tutur Fira, sapaan akrab Sefira Dian Anggraini. Kalau untuk khasiat, kata Fira, dapat dirasakan dalam waktu singkat. Hal ini pernah dibuktikan sendiri olehnya, di saat tubuh Fira tengah lelah dan lemas, dengan meminum tiga kali sehari satu kapsul, keesokan hari tubuh sudah terasa lebih bugar. Sedangkan penyakit ringan, pasien mengkonsumsi tiga kali sehari dua kapsul dan untuk penyakit kronis, pasien bisa tiga kali sehari dua hingga enam kapsul.
Habbasyifa di kemas oleh CV Syifa Herbal Alami Di kemas dengan Higienis Menggunakan bahan baku yang berkualitasMenggunakan kardus luar sehingga terlindung dengan sinar matahari, Habbasyifa di jual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp. 50.000 Menerima partai besar dan agen

Harga : Rp. 50.000,-

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 7 komentar

31 Desember 2015 pukul 10.40

sehabis mnum kapsul habbasyifa tbuh berkeringat banyak apakah ada indikasi trtntu mengenai hal ini

8 September 2016 pukul 12.24

bener pak sama keringat berlebih

9 Oktober 2017 pukul 19.21

Kenapa saya setelah 2 hari meminum obat, dada saya terasa sesak dan badan saya meriang...

9 Oktober 2017 pukul 20.34

Kenapa saya setelah 2 hari meminum obat, dada saya terasa sesak dan badan saya meriang...

13 April 2018 pukul 05.25

Habbatusauda adalah obat segala macam penyakit

14 April 2018 pukul 07.54

Badan jadi lebih sehat dan bugar selama minum' Habbasyifa .
Habbasyifa memang manjur dan terpercaya

14 Agustus 2018 pukul 05.06

Saat ibu saya minum habbasyifa bdannya terasa sakit dan tangannya kesemutan.. Apakah itu karena pngaruh vitaminnya yg kuat atau gmana..?? Mohon pnjelasannya ya.. Butuh jawabn

Posting Komentar

 
Support : Konten Informasi | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sidimpuan Herbal Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger