Penelusuran

Harokah Shalihah Partner Wanita Sejati

Sebagai organ vital bagi perempuan, Miss V perlu dirawat agar tetap terjaga kebersihan dan kesehatannya. Selain sebagai alat reproduksi, vagina adalah organ penting untuk melakukan aktivitas seksual. Jangan asal kalau sedang memberi perawatan kepada Miss V, jauhi zat kimia dan mulailah dari bahan alami.

Penting bagi wanita untuk tetap memperhatikan kesehatan dan kebersihan area V. Jika anda wanita yang peka dan care akan hal tersebut, pastinya akan memilih dan mempercayakan Harokah Shalihah sebagai media untuk mengembalikan sistem kerja organ intim anda.

Harokah Shalihah adalah ramuan herbal alami berupa madu, ramuan ini diracik khusus untuk remaja dan wanita dewasa. Manfaat ramuan ini adalah untuk mengembalikan sistem kerja organ kewanitaan. Kombinasi yang terdapat didalam Harokah Shalihah seperti, madu hutan pilihan, ekstrak kunyit, ekstrak daun sirih dan ekstrak manjakani.

"Produk ini dikhususkan untuk kaum hawa, baik itu remaja maupun wanita dewasa. Manfaatnya untuk mengatasi beragam keluhan kewanitaan, misalnya keputihan, nyeri-nyeri saat haid dan lainnya. Selain itu, ramuan ini juga melancarkan menstruasi, merapatkan vagina, mengencangkan otot-otot vagina, menambah gairah, melancarkan sirkulasi peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh dan menghilangkan bau badan," ucap M Rofiq, Owner.

Ramuan herbal Harokah Shalihah diproduksi di Bekasi oleh GNR dan dikemas oleh Ikhwan Sejahtera di Medan. Produk ini diproses secara higienis dengan pengawasan yang ketat dan ramuan ini juga sudah mengantongi izin dari Departemen Kesehatan (Depkes) P IRT No 209327501529.

Dari segi harga sangat terjangkau, untuk ukuran isi 400 gram madu hanya dibandrol Rp 48 ribu. "Ramuan ini sangat bagus dikonsumsi wanita, khususnya wanita dewasa. Cara penyajiannya juga tidak ribet, cukup diminum dengan 2 sendok makan pada saat pagi dan sebelum tidur. Anda akan segera merasakan khasiatnya," jelasnya.

Ramuan ini aman untuk dikonsumsi karena diolah dari bahan alami dan bebas bahan pengawet sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.

Harga Rp. 48.000,-

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Konten Informasi | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sidimpuan Herbal Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger