Penelusuran

Sabun Mandi Marva Lulur Plus Susu

Sabun Mandi herbal Marva dibuat menggunakan bahan-bahan pilihan yang sangat berguna untuk menutrisi kulit diantaranya Elaeis genensis oil, cocos nucifera (coconut) oil, susu sapi segar, dan minyak sereh yang terbuat dari rempah-rempah alami yang telah digunakan turun temurun oleh leluhur bangsa Indonesia/ Sabun mandi herbal Marva diperkaya dengan aroma terapi paper mint yang berfungsi menambah kesegaran kulit.


Susu Sapi Segar
Sabun mandi herbal Marva lulur diperkaya dengan bahan susu alami yang mengandung protein laktosa, dan mointurizer yang dibutuhkan oleh kulit. Penggunaan sabun mandi herbal Marva secara teratur biidznillah dapat menjaga kelembaban alaminya sehingga kulit menjadi terasa halus dan lembut.

Lulur
Sabun Mandi Herbal Marva Lulur diperkaya dengan minyak Lulur alami yang terbuat dari rempah-rempah yang telah digunakan secara turun temurun oleh nenek moyang bangsa Indonesia berfungsi menutrisi kulit secara mendalam, mengangkat kotoran dan sel-sel mati pada kulit sehingga kulit anda akan tampak bersih dan tampak putih, serta mempertahankan elastisitas kulit, biidznillah.

Harga : Rp. 12.000,00

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Konten Informasi | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sidimpuan Herbal Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger