Penelusuran

OTeM

OTeM adalah ramuan alami & Islami, yang digali dari Al Qur’an & Al Hadits, diramu dari bermacam-macam tumbuhan dari berbagai negara dan diadobsikan pada madu khusus.
Khasiat utama :
- Menyehatkan mata
- Meredakan peradangan mata
- Menormalkan mata (-) dan (+)
- Menerangkan penglihatan
- Membersihkan selaput mata/ Katarak
Dianjurkan pula bagi PENGGUNA KOMPUTER, PENGEMUDI, PENGENDARA SEPEDA MOTOR, PERENANG, KUTU BUKU, PEKERJA LAS, SERTA MEREKA YANG BEKERJA dengan konsentrasi mata tinggi.
PERHATIAN :
*Bagi pengguna kaca mata (lensa), gunakan kaca mata (lensa) pada saat diperlukan saja
*Untuk Sariawan / panas dalam, cukup teteskan beberapa tetes di mulut lalu biarkan cairan OTEM menyebar di rongga mulut
*Bila bayi atau anak Anda sakit cukup teteskan beberapa tetes di mulutnya. Insya Allah, hal ini akan lebih baik dibandingkan dengan mengobatinya dengan obat-obatan kimia sintesis, dan juga akan terasa lebih murah.
Kisah Nyata Pengalaman Pengguna OTEM :

1. Suatu hari seorang anak muda datang dengan menggunakan kaca mata yang cukup tebal, ternyata penglihatan matanya sangat lemah yaitu MINUS 7, ada PLUS dan juga SILINDER. Setelah menggunakan OTEM kira-kira baru seminggu, pemuda tersebut datang dan mengeluh kalau kepalanya sering pusing. Kami menyarankan untuk memeriksakan matanya ke dokter mata.Setelah diperiksa ternyata minusnya berkurang 2 point sekarang jadi minus 5, karenanya kacamatanya sudah tidak cocok ladi.Setelah diganti kacamatanya sakit kepalanyapun hilang.

2. Seorang Bapak menderita katarak.Setelah menggunakan OTEM beberapa hari penglihatannya malah semakin gelap.Kami menyarankan agar Bapak tersebut sabar untuk menghadapi reaksi tersebut -insya Allah- hanya sementara. Reaksi tersebut sangat mengkhawatirkan Bapak tersebut dan hampir saja Bapak tersebut putus harapan. Alhamdulillah ternyata setelah berlalu kira-kira 2 minggu penglihatannya berangsur-angsur pulih dan kotoran putih yang menghalangi penglihatannya sedikit demi sedikit pudar seperti mengelupas. AllahuAkbar.

3. Seorang Bapak rumah tangga dari Pare Kediri punya ayam jago matanya terluka (tertusuk taji sewaktu bertarung). Karena luka di matanya semakin parah maka ayam tersebut tidak bisa melihat lagi. Bapak pemilik ayam tersebut mendengarkan tentang kemujaraban obat tetes mata OTEM , maka beliau mencoba untuk meneteskan pada mata ayamnya. Hasilnya dalam waktu tidak sampai satu bulan mata ayam sembuh dan sekarang sudah bisa melihat dengan normal.

4. Ada seorang Petani di Sukoharjo Tanggamus Lampung yang matanya tertusuk ilalang kira-kira 2 tahun yang lalu.Selama masa itu berobat ke dokter, walaupun menghabiskan banyak dana tapi kondisi matanya tetap saja selalu berair dan penglihatannya semakin lama semakin melemah.Melihat matahari pagi hari terasa silau yang sangat kuat dan sakit. Malam hari tidak bisa melihat jalan dengan jelas dan buta warna.Membaca Al-Qur’an yang tulisannya cukup besarpun terasa tidak jelas. Setelah mencoba OTEM baru satu minggu dengan dosis 2 x tetes sehari pagi dan malam sebelum tidur -Subhanallah- malam haripun sudah bisa melihat dengan jelas dan juga sudah mampu membedakan warna.

5. Ada seorang anak bayi kira-kira umur 1 tahun dari Kebon Nanas Jakarta menderita kanker otak, kepalanya membesar . Suatu hari anak ini menangis sepertinya kesakitan.Salah seorang sales kami melihat kejadian itu berinisiatif meneteskan OTEM ke mulut bayi tersebut . Dalam waktu sangat singkat bayi itupun tertidur dengan pulas.

6.Saya – Bapak Faishal- pernah mencoba untuk mengelas dengan las listrik.Setelah mengelas mata langsung berair terus dan terasa pedih dan agak membengkak bahkan dalam beberapa jam saja saya sudah tidak bisa membuka mata lagi karena sangat pedih bila dibuka.Segera malam hari itu saya teteskan OTEM -Alhamdulillah- pagi harinya saya sudah bisa bekerja seperti biasanya.
Produksi : NATURAID

Harga : Rp.25.000,-
Berat Produk : 20 gram

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
20 Juli 2021 pukul 12.02


I am bold enough among many others to state that there is now a potent cure to this sickness but many are unaware of it. I discovered that I was infected with the virus 3 months ago, after a medical check-up. My doctor told me and I was shocked, confused and felt like my world had crumbled. I was dying slowly due to the announcement of my medical practitioner but he assured me that I could live a normal life if I took my medications (as there was no medically known cure to Herpes). I went from church to church but soon found that my case needed urgent attention as I was growing lean due to fear of dying anytime soon. In a bid to look for a lasting solution to my predicament, I sought for solutions from the herbal world. I went online and searched for every powerful trado-medical practitioner that I could sever, cos I heard that the African Herbs had a cure for Herpes syndrome. It was after a little time searching the web that I came across one Dr Itua herbal treatment (A powerful African Herbal Doctor), who offered to help me at a monetary fee. I had to comply as this was my final bus-stop to receiving a perfect healing. My last resolve was to take my life by myself, should this plan fail. At last it worked out well. He gave me some steps to follow and I meticulously carried out all his instructions. Last month, to be precise, I went back to the hospital to conduct another test and to my amazement, the results showed that negative,Dr Itua Can As Well Cure The Following Desease…Cancer,Hiv,Herpes,Shingles, Hepatitis B,Liver Inflammatory,Diabetes,Fibroid,Parkinson's,Alzheimer’s disease,You can free yourself of this Herpes virus by consulting this great African Herbal Doctor via this email: drituaherbalcenter@gmail.com He will help you and his herb medication is sure. he has the cure on all disease .You can talk to me on INSTAGRAM..tashamoore219.

Posting Komentar

 
Support : Konten Informasi | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sidimpuan Herbal Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger