Penelusuran

Teh Jati Cina

Herbal Teh Daun Jati Cina
Daun jati cina yang telah diracik sebagai teh memiliki beragam khasiat yang bermanfaat bagi tubuh. Khasiat ini telah dipergunakan oleh para ahli di abad ke 9 sebagai obat menghilangkan sembelit. Dalam perkembangannya, teh daun jati cina digunakan para dokter sebagai obat pembersih colon (usus besar). Masih banyak lagi manfaat penggunaan teh jati cina dalam kehidupan sehari-hari kita. Berikut beberapa di antaranya:

1. Teh daun jati cina dapat meningkatkan potensi herbal Anda.

Potensi herbal yang dimaksudkan di sini adalah, saat tubuh anda tidak dapat melakukan metabolism dengan ;ancar dikarenakan timbunan kolesterol jahat maupun lemak, maka teh jati cina dapat emmbenatu mengurainya dan kemampuan herbal tubuh anda dapat kembali berfungsi normal.

2. Teh daun jati cina berfungsi untuk menetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh. Dengan beragam aktivitas yang kita jalani, tentu saja sangat besar peluang tubuh kita untuk menyerap racun yang disebabkan polutan. Dengan mengonsumsi teh daun jati cina, racun-racun tersebut dapat luruh melalui saluran cerna.

3. Teh daun jati cina dapat melangsingkan. Manfaat ini sudah sangat terkenal dan diakui oleh banyak kalangan. Teh jati cina bahkan bisa digunakan sebagai pelangsing bagi hampir semua orang tanpa ada resiko yang berarti. Teh jati cina hanya dilarang digunakan bagi mereka yang menderita gangguan ginjal dan bagi wanita hamil yang memang sangat membutuhkan nutrisi bagi perkembangan janinnya.

4. Teh daun jati cina dapat menghilangkan perut buncit. Perut buncit bukan hanya masalah kaum hawa, namun terlebih lagi adalah masalah bagi kaum adam. Kurangnya olahraga dan tuntutan pekerjaan yang mengharuskan untuk selalu di belakang meja menyebabkan timbunan lemak di dalam perut terus menumpuk. Dengan minum teh daun jati cina, perlahan-lahan lemak tersebut dapat susut dan bentuk perut yang proporsional dapat anda dapatkan kembali.

5. Penggunaan teh daun jati cina merupakan satu alternatif diet tinggi serat. Selain sayur dan buah-buahan, menambahkan satu gelas teh daun jati cina setiap malam sebelum tidur anda akan mempercepat metabolisme tubuh yang akan membuat diet anda berhasil.


Harga : Rp 15.000,-

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Konten Informasi | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sidimpuan Herbal Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger